KAMI BERLARI UNTUK PENDIDIKAN ANAK BANGSA


by: Ahmad/Danang - TI

Foto rekan kami Firdian Rusdi ini sangat mengharu biru perasaan kami. Ian, pelari terakhir dari 9 mata rantai tim estafet #94nesha #itb94, membukukan catatan juara ke-2. Titel juara ini membanggakan kami ber-9 tim #94rancang #94ranteng, kami ber-135 pelari #94nesha Jakarta-Bandung 200K beserta tim support, serta kami 1.800 orang angkatan 94 ITB. Yang tak kalah membanggakan dan membahagiakan adalah bahwa kami juga berlari untuk pendidikan, berlari untuk ITB tercinta yang telah membesarkan kami menjadi seperti sekarang. Saat panitia ITB Ultra Marathon menggandeng platform kitabisa.com untuk menggalang dana bagi masa depan ITB dan mahasiswanya, tanpa banyak tanya, #94nesha yang dipimpin Captain Rara Andria menyusun strategi penggalangan dana dan sponsorship. Alhamdulillah cukup banyak dana yang dapat digalang. Hingga hari ini, total 2,7M dana telah berhasil digalang 3.000 lebih pelari alumni ITB.


Ian berlari sangat kencang, melompati berbagai halangan dan kemacetan di Cimahi hingga Pasteur. Bahkan motor penjaga yang dititipi toga wisuda tertinggal cukup jauh sehingga masuk finish sendirian. Akhirnya toga wisuda itu sampai dan dipakai di finish line. Foto keren dari fotografer BNI ITB Ultra Marathon ini sangat mengaduk perasaan kami, berbulan-bulan kami persiapan ITB Ultra dan menggalang dana dipungkasi dengan foto luar biasa ini.
Terima kasih ITB, ini sebuah hadiah kecil dari kami, ITB 94. Kami bukan konglomerat, cuma rakyat biasa yang mengajak sanak saudara dan Sahabat-sahabat menggalang dana, untuk para calon mahasiswa tak berada seperti kami dulu. Mudah-mudahan dapat diterima sebagai amal kebajikan di hadapan Tuhan.
Terima kasih Arlan Lukman (TL) , Adrian Koesnendar (TI), Sirod Budiman (KI), Erry Aryanto (GM), Julfree Sianturi (TM), Ganda M. Simangunsong (TA), Heince Darma Purba (TI), Firdian Rusdi (MA), tim #94rancang membanggakan #itb94. Terima kasih Capt Rara dan semua tim kecil #94nesha. Terima kasih semua pelari #94neshaSolid. Terima kasih para sponsor dan donatur. Bersama Kitabisa ✊🏽✊🏽✊🏽

Komentar

Postingan Populer